Friday, March 7, 2014

software encoder video terbaik 2014

Bicara tentang dunia editing video dan para tukang shooting amatiran, yang di tuntut oleh pelanggan untung menghadirkan karya-karya terbaik dan bernilai mahal memang gak ada ujungnya. Kalau pun di ikutin ujung-ujungnya modal gak kuat. Terus apa hubungannya dengan software encoder video, dalam dunia editing video itu ada yang namanya rendering video, nah disini lah peran software encoder video yang mana ada beberapa editor video yang menggunakan fasilitas encoder internal masing-masing senjatanya, ada kalanya yang menggunakan plug in untuk melengkapi fasilitas software encoder video.

Pro coder salah satu software encoder video terbaik 2014 kalau hanya untuk target kalangan amatir, saya dalam memproduksi juga masih sering menggunakan. Bahkan fasilitasnya pun lengkap. Anda bisa buat video out put yang bervariasi, antara lain vcd, s-vcd, dvd, mp4, dan lain-lain. Yang bisa anda gunakan untuk melengkapi software editing video terbaik bagi anda.

Sebenarnya sih bukan cuma Pro coder saja software encoder video terbaik 2014, akan tetapi bagi saya software tersebut sudah mampu mewakili apa yang menjadi kebutuhan saya demi kepuasan pelanggan.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More