Thursday, March 6, 2014

Apa software edit video pentium 4

pentium 4
Kalau liat judulnya " Apa software edit video pentium 4" sebenarnya juga agak lucu ya. Maap bukan bermaksud merendahkan agan-agan yang cuman punya kompi pentium 4 dan belum upgrade. Tapi tenang aja, ada kok software yang tidak begitu rakus akan spesifikasi kompi agan.

Penasaran ya.....hehehheh. Agan bisa kok pakai sony vegas, pengalaman saya waktu pertama kali menggunakan sony vegas untuk edit video wedding, wahhhhhh sangat terpesona. Bahkan sang primadona-nya Adobe punya, yaitu Adobe Premier yang dari awal aku pelajari otodidak melalui beli buku sekalipun seolah sia-sia. Ibarat kata begitu kenal sony vegas langsung selingkuh, (maap) buat yang masih setia dengan premier. Kala itu kompi saya sangat-sangat minim spesifikasinya. Seingat ku mobo asus yg waktu taon 2007 kupinag dengan mahar 900rb, + procie amd 4400+, ram cuman 1Gb, vga yg harga 350 rb (waktu itu) hehheehe. Jadi kalau di bandingkan setara dengan pentium 4. Dan itu pun lancar jaya tanpa kendala bahkan pernah juga buat ngerjain job wayangan, yang dalam 1 project nya berdurasi 7 jam lebih juga masih enjoy.

Jadi kalau agan bertanya apa software edit video pentium 4, saya pribadi merekomendasikan pakai saja Sony vegas. Secara pribadi software ini masih saya anggap Software editing video terbaik. Laaaa cara penggunaan  sony vegas ini gimana gan???? Sabar yaaa. admin belum sempat bikin tutorial sony vegas bahasa indonesia, yang simpel dan mudah di pahami untuk pemula, buat yang sudah jago (maap) minggir wae yooo.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More